Diam-diam Wladimir Klitschko Bantu Oleksandr Usyk Kalahkan Tyson Fury

Minggu, 07 April 2024 - 19:01 WIB
loading...
Diam-diam Wladimir Klitschko Bantu Oleksandr Usyk Kalahkan Tyson Fury
Diam-diam Wladimir Klitschko Bantu Oleksandr Usyk Kalahkan Tyson Fury. Foto: Daily Mail
A A A
Wladimir Klitschko diam-diam membantu Oleksandr Usyk mengalahkan Tyson Fury . Hal itu terbongkar setelah Usyk mengatakan bahwa dirinya mendapat saran dari Klitschko yang bisa menjadi senjata rahasia melawan Tyson Fury.

Seperti kita ketahui, Tyson Fury akan menghadapi Oleksandr Usyk dalam pertarungan unifikasi gelar kelas berat pada 18 Mei 2024. Duel tersebut awalnya berlangsung awal bulan ini, tapi ditunda lantaran Tyson Fury mendapat cedera robek di bagian pelipisnya.

Usyk mendapat banyak masukan menjelang duel, salah satunya dari Klitschko. Namun, juara IBF/WBA/WBO, Usyk (21-0, 14 KO), tidak mengungkapkan apa yang dikatakan Wladimir padanya, tetapi senyumnya mengisyaratkan bahwa itu adalah saran yang baik.

"Wladimir memberi saya saran, tetapi sekarang itu rahasia," kata Oleksandr Usyk kepada Secondsout.



Meski percakapan dengan Klitcscko belum diumbar ke publik, Boxingnews24 memperkirakan Usyk mendapat beberapa masukan berupa titik lemah Tyson Fury. Di antaranya Usyk diminta mendaratkan pukulan ke bagian mata dan perut, serta tidak membiarkan Tyson Fury memeluk selama pertarungan.

"Jika saya bisa menang KO, saya akan lakukan. Jika saya mebutuhkan 12 ronde tidak apa-apa. Tujuan saya adalah untuk menang," kata Usyk

Sekadar informasi, Klitcscko pernah menghadapi Tyson Fury di Esprit Arena, Duesseldorf, November 2015. Meski pada saat itu Klitcscko kalah, namun dia berhasil mendaratkan beberapa pukulan ke bagian wajah dan perut Tyson Fury yang membuatnya menjadi salah satu duel paling legendaris di kelas berat pada masanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)