PSM Makassar Pecat Luciano Leandro

Kamis, 19 Mei 2016 - 14:56 WIB
PSM Makassar Pecat Luciano Leandro
PSM Makassar Pecat Luciano Leandro
A A A
MAKASSAR - Kebersamaan Luciano Leandro dengan PSM Makassar hanya berlangsung singkat. Pelatih kebangsan Brasil itu resmi dipecat pada Rabu (18/5/2016) malam WITA.

Luciano dianggap tak mampu memenuhi target yang diberikan manajemen tim. Dalam tiga pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), PSM menang sekali dan kalah dua kali. Selain itu Luciano juga dianggap tidak dekat dengan para pemainnya.

"Luciano tidak menangani tim lagi. Kita gagal meraih poin di kandang Perseru dan kami jajaran manajemen tim sangat kecewa," ucap Sumirlan selaku Direktur‎ Klub PSM Makassar.

Saat menghadapi Perseru Serui 16 Mei 2016 lalu, PSM kalah 0-1. Hasil buruk juga mereka terima ketika bermain di markas Semen Padang. Tampil di pekan pertama ISC, Ferdinand Sinaga Cs keok 1-2.

Kemenangan hanya diraih saat PSM menjamu Persela Lamongan. Bertarung di Stadion Andi Mattalatta 7 Mei 2016 lalu, PSM menang tipis 2-1.

Selain di pentas ISC, torehan negatif juga didapat PSM ketika tampil di ajang Trofeo Persija. Pada saat itu PSM kalah 0-2 dari Bali United dan kalah 1-4 (penalti) dari Persija Jakarta.

Meski demikian, PSM tidak kapok mempekerjakan pelatih asing. Kabarnya mereka bakal menyodorkan kontrak ke pelatih asal Serbia, Nikola Kavazoviz.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)