Herrera Kesal van Gaal Dicibir Penggemar United

Jum'at, 20 Mei 2016 - 11:38 WIB
Herrera Kesal van Gaal Dicibir Penggemar United
Herrera Kesal van Gaal Dicibir Penggemar United
A A A
MANCHESTER - Cibiran yang dilontarkan penggemar Manchester United terhadap Louis van Gaal membuat telinga Ander Herrera memerah. Menurutnya, mereka telah salah mengkritik gaya permainan sepak bola dan taktik pelatih.

Meskipun van Gaal tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Old Trafford mengingat gagal membawa United pentas di Liga Champions musim depan. Namun Herrera berusaha keras meluruskan apa yang terjadi sepanjang musim ini kepada penggemar.

Terlebih, van Gaal berpeluang menghadirkan satu trofi juara ketika Wayne Rooney dkk bentrok dengan Crystal Palace di final FA. "Saya pikir di luar banyak penggemar yang memiliki pemikian yang salah. Dia (van Gaal) diibaratkan seperti orang yang bersalah? Namun pada kenyataannya ia adalah seseorang yang mau mendengarkan saran tim, dan di luar itu van Gaal juga bisa menjadi tempat curhat pemain," tutur Herrera seperti dikutip Express, Jumat (20/5/2016).

Selama ini van Gaal dikenal memiliki kepribadian yang sangat emosional. Tapi hal itu cukup dimengerti lantaran ia menginginkan timnya menang dan mencapai target yang diinginkan.

"Van Gaal memang terlihat sangat emosional, tapi itu dapat dimengerti. Sebagai pelatih dia ingin timnya selalu menang dan memainkan gaya permainan sepak bola yang diusungnya," tandas Herrera.

Sekadar informasi, sejauh ini nasib van Gaal bersama Setan Merah masih tanda tanya besar. Pasalnya belum ada informasi yang menyatakan jika pemilik bakal memecatnya di musim depan. Tapi baru-baru ini muncul spekulasi yang menyatakan bahwa eks pelatih Barcelona dan Bayer Muenchen itu akan mengisi tempat sebagai Direktur Olahraga United.

Hal ini dilakukan untuk memuluskan langkah Jose Mourinho sebagai pelatih United di musim depan. Kita tunggu saja, bagaimana kelanjutan mengenai nasib van Gaal dan The Spesial One musim depan?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2879 seconds (0.1#10.140)