Gol Pembuktian Mauricio Leal untuk Sriwijaya FC

Senin, 23 Mei 2016 - 16:24 WIB
Gol Pembuktian Mauricio...
Gol Pembuktian Mauricio Leal untuk Sriwijaya FC
A A A
SIDOARJO - Sriwijaya FC tidak salah memakai jasa Mauricio Leal. Defender asal Brasil itu menjadi pahlawan bagi Laskar Wong Kito saat membungkam Bhayangkara Surabaya United, 1-0, di Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (22/5).

Keputusan Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro memainkan Mauricio dijawab dengan gol sundulan di menit ke-25 memanfaatkan umpan T.A. Musafri. Sebuah gol penentu kemenangan itu menjadi pembuktian atas sesumbar Mauricio yang akan mencetak lima gol melalui sundulan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim ini. Baca juga: Mauricio Leal Sesumbar Bikin 5 Gol via Sundulan untuk Sriwijaya FC

"Bersyukur dia (Mauricio Leal) bisa menjadi penentu kemenangan kita. Saya lihat dia sudah klop dan sangat baik. Benar dia bisa buat tim menang hari ini,"puji Widodo

Kemenangan itu menjadi tiket bagi Sriiwjaya menjadi pemuncak klasemen sementara ISC A. Namun, Widodo berharap pemain tidak cepat puas. Dia mengatakan, kemenangan tim karena kekompakan serta kerja sama yang baik dilakukan anak asuhnya di lapangan. Ia bersyukur target curi poin di kandang lawan bisa diwujudkan meskipun harus melawan tim asal daerah sendiri.

"Kita menang semua berkat usaha pemain. Itu yang harus digarisbawahi kerja sama tim ini sangat baik,"ujar Widodo merendah.

Namun Widodo juga menelisik ada beberapa kekurangan yang harus di cermati terlebih lagi laga berikutnya tim harus bertanding di kandang kontra Mitra Kukar pada Minggu (29/5). "Memang masih ada beberapa yang harus di cermati. Karena kita kurang bisa memanfaatkan peluang,"jelasnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0603 seconds (0.1#10.140)