Kehilangan El Loco, Arema Tetap Percaya Diri

Rabu, 25 Mei 2016 - 16:00 WIB
Kehilangan El Loco, Arema Tetap Percaya Diri
Kehilangan El Loco, Arema Tetap Percaya Diri
A A A
MALANG - Arema Cronus masih dalam kondisi tak komplet dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pekan ini. Empat pemain dipastikan absen ketika menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan.

Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Ahmad Bustomi masih berkutat pada pemulihan cedera, sedangkan Hendro Siswanto menjalani hukuman tambahan dari Komisi Disiplin. Kendati demikian, Singo Edan tidak ingin pusing memikirkan tak lengkapnya skuat.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengatakan Arema tidak perlu terganggu dengan absennya beberapa pemain sekaligus. Lebih baik, menurut dia, tim konsentrasi penuh pada komposisi yang tersedia dan optimistis bisa memenangkan laga.

"Kami tidak ingin terus mengeluh dan pusing dengan absennya beberapa pemain. Hal terbaik yang kami lakukan adalah tetap optimistis kekuatan yang ada masih sangat bagus. Saya sendiri yakin tim ini bisa kembali menang," ujar Milo, Rabu (25/5/2016).

Milo terlihat terus memberikan suntikan moril setelah timnya menderita kekalahan pertama di ISC kontra Mitra Kukar lalu. Dia juga tak meragukan perjuangan timnya untuk kembali menghadirkan kemenangan di Kanjuruhan.

"Saya sangat mengenal karakter pemain dan mereka sangat ingin memenangkan pertandingan lagi. Selama ini persiapan sudah sangat bagus dan saya ingin melihat tim ini kembali mengakhiri pertandingan dengan hasil positif," tambahnya.

Jelang laga pada Jumat (27/5/2016), Arema sudah mengetahui permainan lawan. Sebab pada pekan sebelumnya, asisten pelatih Joko Susilo terlihat mengintip pertandingan Persegres Gresik United ketika ditahan 0-0 oleh PS TNI di Stadion Petrokimia.

Dari intaian yang dilakukan Joko, Arema akan coba mengekploitasi kelemahan di tubuh Laskar Jaka Samudra. "Saya sudah mencatat semua informasi tentang Persegres dan itu akan menjadi referensi dalam menyusun strategi," ucap Joko.

Walau dalam laga terakhir kedua tim sama-sama mendapat hasil mengecewakan, namun Arema Cronus tetap dijagokan bisa mengamankan tiga angka di laga nanti. Sebab bagaimana pun kualitas tuan rumah masih lebih baik dibanding tim tamu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5589 seconds (0.1#10.140)
pixels