Cristiano Ronaldo Tetap Berlatih Agar Cepat Bugar

Rabu, 25 Mei 2016 - 21:16 WIB
Cristiano Ronaldo Tetap Berlatih Agar Cepat Bugar
Cristiano Ronaldo Tetap Berlatih Agar Cepat Bugar
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo menolak menyerah pada nasib. CR7 akan berusaha memulihkan cederanya agar bisa ikut menemani Real Madrid melawan Atletico Madrid di final Liga Champions.

Ronaldo sempat terkena cedera paha kiri saat mengikuti latihan Selasa (24/5/2016) pagi waktu setempat. Cedera mantan pemain Manchester United (MU) itu dinilai cukup parah. Akibatnya, dia dikhawatirkan tidak bisa hadir di Giuseppe Meazza, Minggu (29/5/2016).

Meski demikian, gelandang serang asal Portugal itu menolak mengibarkan bendera putih. Kendati final Liga Champions tersisa sekitar empat hari lagi, Ronaldo terus berusaha memulihkan kondisinya.

Ronaldo tetap berlatih walau tidak secara penuh. Pemain berusia 31 tahun itu ikut sesi latihan Rabu (25/5/2016) di komplek Valdebebas, walau di tempat tertutup. Disebutkan, dia ditemani sejumlah tim medis dan ahli terapis.

Madrid juga akan berusaha membantu semaksimal mungkin agar Ronaldo bugar secepatnya. Pasalnya, pemain kelahiran Funchal, Madeira, itu sangat dibutuhkan untuk mengoyak jala Atletico. Ronaldo merupakan top skorer sementara Liga Champions dan sejauh ini telah mencetak 16 gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)