Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Minggu, 29 Mei 2016 - 01:20 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
A A A
MILAN - Dua tim Madrid kembali bertemu di final Liga Champions. Kali ini pertarungan Real Madrid dan Atletico Madrid bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Dalam laga ini Madrid masih mengandalkan formasi 4-3-3. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mau ambil resiko dengan menurunkan pemain lapis kedua. Sejak menit pertama, ia langsung memainkan semua penggawa terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo yang sempat mengalami cedera di tengah pekan lalu.

Di sisi lain, Atletico bakal menerapkan strategi 4-4-2. Kali ini lini belakang mereka dijaga oleh Diego Godin dan Stefan Savic. Jose Gimenez yang sebelumnya sering diduetkan dengan Godin bakal dijadikan sebagai pemain cadangan.

Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid


Berikut susunan pemain kedua tim:
Real Madrid (4-3-3):
Keylor Navas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis; Augusto Fernandez, Koke, Gabi, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Fernando Torres
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9408 seconds (0.1#10.140)