Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan ketika Ditandu Keluar Lapangan

Minggu, 05 Juni 2016 - 10:58 WIB
Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan ketika Ditandu Keluar Lapangan
Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan ketika Ditandu Keluar Lapangan
A A A
TASIKMALAYA - Sergio van Dijk sempat dirundung kegelisahan terkait kondisi cedera saat mengantarkan Persib Bandung menang atas Persikotas Tasikmalaya 6-0 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6) kemarin. Karena ini adalah kali pertama ia kembali dihantui masalah cedera.

Petaka menghampiri penyerang naturalisasi asal Belanda itu pada menit ke-56. Pemain kelahiran Assen, Belanda, 6 Agustus 1982, itu harus ditandu keluar lapangan, dan posisinya digantikan David Laly.

Dia sempat merasa cemas akan menderita cedera parah yang memaksanya harus absen dalam waktu yang panjang. Karena penyerang berusia 33 tahun tersebut mengaku tidak punya riwayat cedera parah dalam kariernya.

Dia pun sudah lama tidak merasakan cedera yang mengancam performanya bersama skuat Maung Bandung. "Ini baru yang terakhir kali yang saya rasa, tapi ini kaget takut cedera serius tapi sampai sekarang oke," ujar Sergio seperti dikutip Simamaung, Minggu (5/6/2016).

Pemain yang diharapkan menjadi jawaban atas mandulnya lini depan Maung Bandung tersebut mengaku sempat merasa nyeri di bagian lutut. Dia pun meringis kesakitan ketika ditandu keluar lapangan untuk mendapat perawatan dari tim medis.

Beruntung rasa sakit akibat benturan tersebut tidak terus terasa dan mulai berangsur membaik. Dia pun punya harapan observasi lebih lanjut tidak menunjukan hasil buruk. "Nanti kita lihat hasil observasinya," singkat Sergio.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)