Samsul Arif Rindu Kumpul Bareng Keluarga di Hari Pertama Puasa

Senin, 06 Juni 2016 - 10:46 WIB
Samsul Arif Rindu Kumpul...
Samsul Arif Rindu Kumpul Bareng Keluarga di Hari Pertama Puasa
A A A
BANDUNG - Setiap memasuki bulan ramadan, tak sedikit warga di Indonesia rindu dengan makanan dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Tapi apa rasanya jika hal itu justru tidak dialami Samsul Arif mengingat padatnya jadwal latihan dan pertandingan Persib Bandung di Indonesia Soccer Champphionship (ISC) 2016.

Samsul mengatakan, saat ini sedikit sulit untuk membagi waktu jika harus pulang ke kampung halamannya. Sebab, tim juga hanya libur awal puasa, atau sekitar empat hari. Maka, dia memilih fokus pada pekerjaannya.

Samsul pun cukup tenang dalam menjalani ibadah puasa di Bandung. Terlebih, istri dan putrinya, Syua Thafana Arane juga menemaninya di Bandung.

"Ini tahun pertama saya mengawali puasa tidak bersama keluarga di Bojonegoro. Tahun kemarin di Bojonegoro, tahun ini ingin fokus pada pekerjaan, karena cukup padat juga," kata Samsul seperti dikutip dari situs resmi Persib, Senin (6/6/2016).

Memang tidak berbeda jauh suasana puasa pertama di kampung halamannya dengan daerah lain. Namun kebersamaan yang membedakannya, karena keluarga besar selalu berkumpul pada awal puasa.

"Adik juga pada kumpul semuanya, kalau suasana sih sama, mungkin kebersamaan keluarga saja," ucapnya.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku, salah satu menu favorit saat puasa adalah es kelapa atau es teh manis. Minuman itu menjadi pelepas dahaganya setelah seharian beraktifitas.

"Tapi yang penting, seger dan dingin saja minumannya. Kalau makanan sama saja," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)