Klitschko Usung Misi Balas Dendam ke Tyson

Senin, 13 Juni 2016 - 13:03 WIB
Klitschko Usung Misi Balas Dendam ke Tyson
Klitschko Usung Misi Balas Dendam ke Tyson
A A A
BERLIN - Dikalahkan Tyson Fury pada November tahun lalu rupanya masih cukup membekas untuk Wladimir Klitschko. Petinju kelas berat asal Ukraina pun menjanjikan pembalasan dendam saat melakoni rematch 9 Juli mendatang.

Klitschko dan Tyson bakal menggelar rematch megaduel tinju kelas berat di Manchester Arena, Inggris. Duel itu jadi kesempatan kedua Klitschko setelah dalam duel pertama di Esprit Arena, Jerman, 28 November 2015, ia kalah angka mutlak dan kehilangan sabuk juara WBA (Super), IBF, WBO, IBO.

Klitschko mengaku, kekalahan itu ia dapat karena membuat beberapa kesalahan saat berada di atas ring. Untuk itu, adik kandung Vitali Klitschko berjanji memperbaiki saat rematch sekaligus merebut kembali sabuk juaranya.

"Saya membuat kesalahan. Itu membuat saya malu. Saya tak kehilangan fokus sedikit pun untuk duel nanti," ucap Klitschko dikutip Boxing Scene, Senin (13/6/2016).

Klitschko memang sangat bernafsu membalas kekalahan menyakitkannya. Namun hal itu ditaksir bakal mendapat perlawanan mengingat Tyson juga sudah mempersiapkan diri dengan latihan serius. (Baca Juga: Tyson Mulai Berlatih Jelang Duel Kontra Klitschko)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)