Susunan pemain Republik Irlandia vs Swedia

Senin, 13 Juni 2016 - 22:25 WIB
Susunan pemain Republik Irlandia vs Swedia
Susunan pemain Republik Irlandia vs Swedia
A A A
PARIS - Republik Irlandia dan Swedia akan bertarung di babak penyisihan grup E Piala Eropa 2016. Bentrokan kedua tim digelar di Stade de France, Senin (13/6/2016) malam WIB.

Dalam laga ini Irlandia mengandalkan formasi 4-3-1-2. Pemain-pemain yang berkarier di Liga Premier Inggris yakni John O'Shea (Sunderland), Seamus Coleman (Everton), Glenn Whelan (Stoke City), James McCarthy (Everton), Shane Long (Southampton) dan Jonathan Walters (Stoke City) langsung dimainkan sejak menit pertama.

Di sisi lain, Swedia menerapkan formasi 4-4-2. Tim asuhan Erik Hamren tentunya bertumpu pada seorang Zlatan Ibrahimovic. Striker berjuluk Ibracadabra tersebut diharapkan bisa mendobrak lini belakang Irlandia yang terbukti tangguh karena hanya kebobolan delapan gol di babak kualifikasi.

Ibra akan dibantu dengan gelandang-gelandang enerjik seperti Kim Kallstrom (Grasshopper) dan Sebastian Larsson (Sunderland). Irlandia tentu wajib disiplin dalam mengawal lini pertahannya. Sebab jika tidak, Ibra bakal jadi momok menakutkan untuk tim asuhan Martin O'Neill.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Rep Irlandia (4-3-1-2):
Randolph; Coleman, Clark, O'Shea, Brady; Hendrick, Whelan, McCharty; Hoolahan; Walters, Long.
cadangan: Westwood, Given, Keogh, McGeady, Keane, McClean, Duffy, Christie, Ward, Meyler, Murphy, Quinn

Swedia (4-4-2): Isaksson; Lustig, Granqvist, Lindelof, Olsson; Larsson, Kallstrom, Forsberg, Lewicki; Ibrahimovic, Berg.
cadangan: Olsen, Carlgren, Johansson, Ekdal, Hiljemark, Jansson, Wernbloom, Augustinsson, Guidetti, Kujovic, Durmaz, Zengin
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2663 seconds (0.1#10.140)