Susunan Pemain Timnas Spanyol vs Swedia

Selasa, 15 Juni 2021 - 01:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Spanyol vs Swedia
Susunan Pemain Timnas Spanyol vs Swedia. Foto: IST
A A A
SEVILLE - Spanyol menurunkan formasi 4-3-3 saat menghadapi Swedia di matchday pertama Grup E Piala Eropa 2020 . Alvaro Morata dipasang sebagai ujung tombak.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, Selasa (15/6/2021) pukul 02.00 WIB. Laga ini dapat ditonton langsung di iNews TV.



Tim berjuluk La Furia Roja tanpa sang kapten Sergio Busquets yang terinfeksi Covid-19 . Posisi gelandang tengah diserahkan Rodri yang akan dibantu Koke dan Pedri.

Tanpa Sergio Ramos di Piala Eropa 2020, Spanyol memasang bek naturalisasi Aymeric Laporte sebagai palang pintu pertahanan. Pemain yang pernah membela timnas junior Prancis itu akan bertandem dengan Pau Torres.

Di posisi penjaga gawang, pelatih Spanyol Luis Enrique memasang Unai Simon sebagai starter. Sementara David De Gea duduk di bangku cadangan.

Di bangku cadangan Timnas Spanyol ada cukup banyak pemain bintang yang bisa jadi opsi bagus kalau Alvaro Morata dkk menemui kebuntuan di babak pertama. Sebab, di bench ada nama Thiago Alcantara, Eric Garcia, dan Adama Traore.

Sedangkan di kubu Swedia, pelatih Janne Andersson memasang formasi 4-4-2. Tanpa Zlatan Ibrahimovic , lini serang Timnas Swedia bertumpu pada Marcus Berg dan Alexander Isak. Sedang pertahanan mereka dikomando Victor Lindeloef.

Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon; M Llorente, Pau Torres, Laporte, Alba; Rodri, Pedri, Koke; Dani Olmo, F Torres, Morata

Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Berg, Isak
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)