Cari Aman Pegang Portugal, Kemenangan Islandia Dihargai Tinggi

Selasa, 14 Juni 2016 - 17:30 WIB
Cari Aman Pegang Portugal, Kemenangan Islandia Dihargai Tinggi
Cari Aman Pegang Portugal, Kemenangan Islandia Dihargai Tinggi
A A A
SAINT ETIENNE - Tak terasa, partai pertama pada babak penyisihan Piala Eropa 2016 telah memasuki grup terakhir, yakni Grup F. Portugal sebagai tim unggulan di grup ini, bakal langsung menghadapi tim ‘kuda hitam’ Islandia di Stade Geoffroy Guichard, Saint Etienne, Rabu (15/6) pukul 02:00 dini hari WIB.

Sedang dua tim old school akan saling berduel dalam balutan sejarah rivalitas klasik sepak bola dunia, yaitu Austria kontra Hungaria, di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux, Selasa (14/6) pukul 23:00 WIB.

Bagi Anda yang main aman, tentu dengan sederhana bilang atau memprediksi Portugal bakal menang atas Islandia? Ah sepertinya tidak juga dan lebih baik jangan berprasangka.

Sebagai petaruh yang tahu arti risiko, mengapa Anda tidak memilih memegang Eidur Gudjohnsen dan kawan-kawan yang di babak kualifikasi menyingkirkan Belanda, plus sempat mengalahkan Republik Ceko dan Turki? Mari kita tengok sejumlah bursa dari rumah judi di Eropa dan Asia soal laga ini.

Skuat Selecao das Quinas (julukan Timnas Portugal) difavoritkan memenangkan laga ini oleh bet365 pada angka 8/13. Alasannya tentu saja selain faktor Cristiano Ronaldo, armada arahan o technico Fernando Santos juga punya pengalaman lebih banyak di atas Islandia, yang notabe merupakan anak baru di turnamen ini.
Islandia pun cuma dapat angka 5/1 untuk memenangkan laga dan 13/5 buat hasil imbang. Dengan sejarah pertemuan kedua kubu yang menghasilkan banyak gol. Duel ini bakal jadi jaminan menarik.

Gylfi Sigurdson (Timnas Islandia)
CR7 yang menggelontorkan 50 gol dari 51 laga bersama Real Madrid dan Portugal selama musim kompetisi 2016/17 dijagokan 13/5 untuk mencetak gol pertama di laga ini dan 4/1 untuk mencetak dua gol atau lebih. Sementara Alfred Finbogason dijagokan sebagai pencetak gol pertama Islandia di laga ini ketimbang gelandang Swansea City yang punya keahlian eksekusi bola mati, Gylfi Sigurdsson.

Nah bagi Anda yang mau ambil risiko. Asian Bookie berani memberi voor 1 kepada Islandia dengan key buat mereka sebagai tim tamu dikenakan 2.025. Lantas kemenangan buat tim polesan duet pelatih Lars Lagerback-Heimir Hallgrimsson dihargai 8.40 ketimbang raihan tiga angka untuk Portugal yang cuma 1.50.

Adapun Hungaria yang secara sejarah unggul telak dalam rivalitas klasik kontra Austria, diberikan voor 3/4 oleh Asian Bookie, dengan kemenangan untuk tim arahan Bernd Storck itu dihargai 5.61 lebih tinggi daripada kemenangan untuk Austria (1.75) dan skor imbang (3.46).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6520 seconds (0.1#10.140)