Renato Sanches Privat Bahasa Jerman

Jum'at, 17 Juni 2016 - 09:23 WIB
Renato Sanches Privat Bahasa Jerman
Renato Sanches Privat Bahasa Jerman
A A A
PARIS - Renato Sanches tidak ingin konsentrasinya terganggu oleh pertanyaan yang menyinggung soal Bayern Muenchen. Menurutnya, saat ini dirinya sedang fokus untuk menjalani Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Sanches direkrut Muenchen dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekira Rp528 miliar. Meskipun pemain berusia 18 tahun sempat menyampaikan bahwa dirinya bakal meraih popularitas bersama The Bavarians, namun itu tidak akan mudah buat dia.

"Hal ini sangat sulit untuk meninggalkan Portugal. Ini adalah negara di mana saya hidup. Tapi saya yakin keputusan saya ini bisa membuat perubahan besar dalam karier saya. Sekarang saya mulai tenang dan tidak gugup, tapi saya cemas," jelas Sanches seperti dikutip Soccerway, Jumat (17/6/2016).

Bersama Benfica, Sanches tampil sebanyak 34 kali penampilan. Dari kesempatan itu gelandang energik ini mencetak dua gol. Gaya bermainnya dinilai positif oleh banyak klub, dan ia diramal bakal memiliki masa depan yang sangat cerah.

Kendati demikian, Sanches mengklaim akan belajar bahasa Jerman. Karena dia akan berada di Allianz Arena selama lima tahun. "Saya akan belajar bahasa Jerman, karena saya telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Saya akan mencoba untuk belajar secepat mungkin agar saya tidak mengalami kesulitan ketika berada di negara orang," tutur Sanches.

Sementara itu, di putaran final Piala Eropa 2016. Sanches berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo setelah dia sukses dinobatkan menjadi pemain termuda Portugal yang dipanggil masuk skuat Seleccao das Quinas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6650 seconds (0.1#10.140)