Susunan Pemain Swiss vs Prancis

Senin, 20 Juni 2016 - 01:33 WIB
Susunan Pemain Swiss vs Prancis
Susunan Pemain Swiss vs Prancis
A A A
VILLENEUVE D ASCQ - Swiss dan Prancis bertemu di laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Eropa. Bentrokan kedua tim digelar di Stade Pierre-Mauroy, Senin (20/6/2016) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Prancis hanya mengincar status juara grup. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai meraih dua kemenangan. Karena itu Prancis melakukan beberapa perubahan dengan mengistirahatkan Olivier Giroud, N'golo Kante dan Dimitri Payet. Sebagai gantinya, Les Blues mengandalkan Yohan Cabaye, Moussa Sissoko dan Andre-Pierre Gignac.

Di sisi lain, Swiss butuh kemenangan agar bisa mengamankan peluang lolos ke fase 16 besar. Saat ini mereka hanya memiliki empat poin. Nilai Swiss cuma terpaut tiga angka dari Rumania. Jika kalah dengan skor telak, Swiss bisa angkat kaki dari Piala Eropa tahun ini.

Karena itu Swiss langsung menurunkan pemain terbaiknya sejak menit pertama. Perubahan hanya terjadi di posisi striker. Pada dua laga sebelumnya Swiss mengandalkan Haris Seferovic, sedangkan di pertandingan ini mereka menampilkan Breel-Donald Embolo.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Swiss (4-2-3-1):
Sommer; Rodriguez, Djorou, Schar, Lichtsteiner; Xhaka, Behrami; Mehmedi, Dzemaili, Shaqiri; Embolo

Prancis (4-3-3): Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Sissoko, Cabaye, Pogba; Griezmann, Coman, Gignac
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)