Robert Rene Alberts Santai Sikapi Hat-trick Kekalahan PSM

Jum'at, 24 Juni 2016 - 03:31 WIB
Robert Rene Alberts Santai Sikapi Hat-trick Kekalahan PSM
Robert Rene Alberts Santai Sikapi Hat-trick Kekalahan PSM
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts santai menanggapi hat-trick kekalahan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kekalahan 0-2 oleh Pusamania Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kamis (23/6) adalah yang kedua sejak Robert melatih PSM. Sebelumnya, PSM dibekuk Arema Cronus, 0-1.

Mantan pelatih Arema itu mengaku, timnya selalu kehilangan konsentrasi. Terbukti, dua gol tercipta melalui tendangan bola mati saat dipermalukan Pesut Etam. "Secara permainan kita lebih di atas. Tapi, konsentrasi pemain selalu hilang,"katanya.Dia mengaku, kekalahan ini tidak akan memengaruhi moral tim. Pasalnya, mereka semua pemain muda yang haus akan bertanding. "Saya pikir ini momen pemain muda PSM untuk bermain, karena ini cuma turnamen dan bisa mempersiapkan tim dengan baik saat liga nanti," jelasnya.
Dua gol kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini, diciptakan Gerald Pangkali di menit 22 dan Pedro Javier (38'). Hasil ini, membuat tim kebanggaan masyarakat Makassar tersebut menelan hat-trick kekalahan di tiga pertandingan terakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)