Mengenal Sosok Gianluca Lapadula, Calon Pemain AC Milan

Jum'at, 24 Juni 2016 - 16:37 WIB
Mengenal Sosok Gianluca Lapadula, Calon Pemain AC Milan
Mengenal Sosok Gianluca Lapadula, Calon Pemain AC Milan
A A A
MILAN - Pemain Pescara, Gianluca Lapadula dilaporkan bakal segera berseragam AC Milan. Kabar tersebut santer diberitakan media di Italia menyusul perkembangan transfer sang pemain.

Lapadula mengembangkan karier junior bersama Juventus pada 2001. Dia menjadi target buruan sejumlah klub elit Serie A termasuk Napoli dan Juvenus sendiri.

Meski dikaitkan dengan Napoli dan Juventus, penyerang 26 tahun dilaporkan lebih memilih berseragam AC Milan. Surat kabar Football Italia menyebut dalam sepekan ke depan, sang pemain bakal segera melakukan tes medis di Kota Milan.

Menurut laporan situs Gianluca Di Marzio, CEO Milan yakni Adriano Galliani sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Pescara di Casa Milan pada pekan lalu. Keduanya diyakini bertemu untuk membahas masalah transfer tersebut.

"Saya sangat senang dengan semua ini, dan saya berterima-kasih kepada Galliani dan presiden, yang saya harap cepat sembuh," kata sang pemain dikutip Football Italia.
Mengenal Sosok Gianluca Lapadula, Calon Pemain AC Milan

Lapadula merupakan pemain yang menjadi top skor di Serie B musim lalu. Tak hanya diincar klub elit Serie A, pemain kelahiran Turin, 1990 ini juga diminati Leicester City.

Belum jelas berapa mahar yang dilunasi Milan untuk memboyongnya, namun sejumlah media menyebut sekitar 10 juta Euro atau. Lapadula disebut bakal dikontrak selama lima musim.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)