Lars Lagerback Tak Peduli Soal Brexit

Jum'at, 24 Juni 2016 - 21:59 WIB
Lars Lagerback Tak Peduli Soal Brexit
Lars Lagerback Tak Peduli Soal Brexit
A A A
NICE - Pelatih Islandia Lars Lagerback tak peduli soal Brexit. Menurutnya hal tersebut sama sekali tak akan berpengaruh pada penampilan Timnas Inggris di babak 16 Besar Piala Eropa 2016.

Saat ini dunia tengah mengarahkan pandangannya ke Britania Raya. Melalui referendum, Inggris memutuskan keluar dari Uni Eropa.

Banyak kalangan yang menilai Brexit bakal mempengaruhi semua sendi kehidupan termasuk sepak bola. Bahkan sambil berseloroh wartawan Irlandia mengatakan Lagerback bisa memanfaatkan situasi ini untuk mengalahkan Inggris.

"Rasanya itu cara yang baik. Kami selalu berharap bisa melakukan itu (mengalahkan Inggris). Tapi saya sendiri tak tahu apa itu Brexit, baik atau buruk. Jadi saya tidak mau mengomentarinya," ungkap Lagerback di Soccerway, Jumat (24/6/2016).

Lagerback menambahkan tidak tahu apakah kondisi dalam negeri bakal berpengaruh besar pada pemain Inggris. "Saya tidak banyak soal pemain, tapi saya mengenal Roy Hodgson (pelatih Inggris) secara personal dan saya rasa dia pun bakal memikirkan hal tersebut."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6723 seconds (0.1#10.140)