Javi Martinez siap jadi bek

Rabu, 06 Juni 2012 - 22:05 WIB
Javi Martinez siap jadi  bek
Javi Martinez siap jadi bek
A A A
Sindonews.com – Salah satu penggawa Spanyol Javi Martinez mengungkapkan jika dirinya siap memberikan penampilan yang terbaik untuk tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque rencananya akan menempatkan pemain berusia 23 tahun tersebut diberbagai posisi seperti gelandang serang, gelandang bertahan, maupun menjadi seorang pemain bertahan.

“Tahun ini saya telah bermain baik sebagai gelandang serang dan gelandang sentral dan pelatih Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa pernah menempatkan saya sebagai bek. Hal ini untuk mencapai tujuan yaitu juara Piala Eropa,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Rabu (6/6/2012).

Juara bertahan Piala Eropa ini sempat terpukul ketika mengetahui penyerang dan pemain bertahannya mengalami cedera dan tidak bisa mengikuti ajang tersebut. Mereka adalah David Villa dan Carlos Puyol.

Menurut Martinez, kedua pemain itu sangatlah penting. “Jika Spanyol berhasil mencapai juara maka akan kami berikan untuk mereka,” ucapnya. Spanyol sendiri akan mengawali laga perdana di Grup C melawan Italia pada 10 Juni 2012 nanti. (ank)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)