Mitra Kukar Tak Takut Berkunjung ke Markas Sape Kerap

Jum'at, 01 Juli 2016 - 21:01 WIB
Mitra Kukar Tak Takut Berkunjung ke Markas Sape Kerap
Mitra Kukar Tak Takut Berkunjung ke Markas Sape Kerap
A A A
MADURA - Mitra Kukar akan melakoni laga tandang di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC). TIm berjuluk Naga Mekes tersebut harus menghadapi Madura United FC (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (2/7/2016).

Jelang bentrokan, Subangkit mengaku percaya diri dengan persiapan yang sudah dilakukannya. Pelatih Mitra Kukar itu mengaku sudah kenal dengan gaya permainan tuan rumah.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena sebagai sebuah tim tentu biasa menghadapi tekanan. Soal strategi, saya sudah tahu bagaimana karakter Madura United dan mudah-mudahan apa yang saya persiapkan bisa berjalan dengan baik," ucap Subangkit, Jumat (1/7/2016).

Dalam laga nanti, MU tidak diperkuat Pablo Rodrigues Aracil, Slamet Nur Cahyo dan Rendy Siregar. Meski demikian Subangkit tak menganggap absennya tiga pemain MU sebagai keuntungan buat timnya. Dia tetap memandang kubu Sape Kerap memiliki kekuatan komplet dan masih menjadi tim yang sangat bernafsu di papan atas ISC 2016.

"Ya, Madura United tim yang suka bermain keras. Tentunya akan ada pertandingan yang melibatkan fisik dan kami harus siap menghadapinya. Yang terpenting tim tidak sampai lepas konsentrasi karena gaya bermain lawan," ujarnya.

Untuk sementara kedua tim hanya terpisah dua poin. MU masih lebih baik karena berada di posisi empat klasemen. Sedangkan Mitra Kukar terus mengancam satu tingkat di bawahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)