Neymar: Saya bukan kriminal

Selasa, 05 Juli 2016 - 11:44 WIB
Neymar: Saya bukan kriminal
Neymar: Saya bukan kriminal
A A A
BARCELONA - Neynar Jr merasa privasinya sudah terganggu dengan pemberitaan media yang menuduh bintang Barcelona dan ayahnya melakukan penggelapan pajak sejak kepindahannya dari Santos ke Camp Nou pada 2013 lalu. Akibatnya ia sempat berencana meninggalkan klub sebelum akhirnya juara Liga Spanyol 2015/2016 memberikan kontrak selama lima tahun.

Penyelidikan kasus pajak itu dimulai setelah seorang anggota klub mempertanyakan nilai transfer Neymar. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu semula mengatakan telah membayar 57,1 juta euro, tapi kemudian mereka mengatakan harga Neymar hampir 100 juta euro.

Meskipun Barcelona bersedia membayar denda sebesar 5,5 juta euro kepada otoritas Spanyol untuk menyelesaikan kasus penggelapan pajak atas transfer pemain Brasil pada 2013. Namun bukan berarti Neymar bisa terlepas dari pemberitaan penggelapan pajak.

"Saya tidak melakukan sesuatu yang salah. Saya bukan kriminal," tegas Neymar Jr seperti dikutip Soccerway, Selasa (5/7/2016).

Pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior menyesalkan, ada banyak orang yang gemar menciptakan kontroversi."Saya tidak tahu apakah mereka tidak memiliki informasi yang tepat atau mereka memang berniat buruk. Tapi itu tidak masalah. Yang benar adalah bahwa saya yakin semuanya akan segera teratasi. Hal-hal ini tidak mengganggu saya," ujarnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)