Khedira-Lewandowski Liburan dengan Janda 2 Anak Mantan Ronaldo

Selasa, 12 Juli 2016 - 18:19 WIB
Khedira-Lewandowski Liburan dengan Janda 2 Anak Mantan Ronaldo
Khedira-Lewandowski Liburan dengan Janda 2 Anak Mantan Ronaldo
A A A
MYKONOS - Tak bisa tampil di semifinal Piala Eropa 2016 karena cedera pada babak perempat-final. Sami Khedira masih tetap bisa menikmati liburan musim panasnya di Mykonos, Yunani.

Robert Lewandowski (kiri) liburan musim panas bersama istri (Anna Lewandowska-kanan) dan Adriana Lima (tengah) di Mykonos Yunani (tmz.com)
Apalagi dia ditemani oleh sesama pesepak bola, yakni bomber Bayern Muenchen dan Timnas Polandia, Robert Lewandowski. Akan tetapi, yang paling bikin betah Khedira jelas bukan Lewandowski yang kali ini membawa serta istrinya, Anna Lewandowska. Tapi Khedira ditemani oleh wanita cantik.

Sami Khedira liburan musim panas bersama Sami Khedira di Mykonos Yunani (twitter.com)
Seperti dilaporkan oleh beragam media massa Eropa. Foto-foto liburan Khedira bersama wanita cantik ini dijepret oleh seorang paparazzi yang menyerahkan dokumentasinya ke splashnews.

Dan ternyata, wanita cantik nan seksi itu punya nama besar. Dia adalah Adriana Lima, supermodel asal Brasil. Dengan bikini warna merah hati, salah satu bidadari pakaian dalam Victoria Secret tersebut, tampak mesra ketika bermandi sinar matahari berduaan dengan Khedira yang memakai celana pendek kuning. Selain itu, wanita berusia 35 tahun itu juga terlihat berenang di tepi pantai bersama Lewandowski dan Anna.

Seperti diketahui, Adriana punya rekam jejak berkencan dengan pesohor dunia. Diawali dengan Lenny Kravitz pada 2001, akhirnya putus meski sudah mencapai tahapan tunangan. Tapi jalinan asmaranya dengan pebasket NBA asal Serbia, Marko Jaric, berujung pernikahan pada 2009 dan berbuah dua anak.

Usai berpisah dan resmi bercerai pada Maret 2016, wanita bertinggi badan 178 cm itu sempat berhubungan kasih dengan Joe Thomas. Tapi kini, dia kembali ke pelukan seorang pesepak bola, setelah beberapa waktu silam sempat digosipkan mengencani Cristiano Ronaldo pasca putus dengan Irina Shayk.

Lena Gercke dan Sami Khedira untuk GQ Jerman Februari 2012
Adapun Khedira yang masih berkostum Juventus, sebenarnya telah memadu asmara dengan model asal Jerman, Lena Gercke, sejak Mei 2011. Mereka pernah tampil ‘HOT’ di cover GQ Magazine Jerman edisi Februari 2012.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)
pixels