Nama Besar Persipura Tidak Ciutkan Nyali Pesut Etam

Kamis, 14 Juli 2016 - 18:58 WIB
Nama Besar Persipura Tidak Ciutkan Nyali Pesut Etam
Nama Besar Persipura Tidak Ciutkan Nyali Pesut Etam
A A A
SAMARINDA - Sejarah bagus yang dimiliki Persipura Jayapura ternyata tidak menciutkan nyali para pemain serta pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC). Buktinya mereka tetap siap menjamu Persipura di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/7/2016).

Kedua tim bertemu di pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menurut Dragan Djukanovic, skuat asuhannya bakal berusaha maksimal mengalahkan kubu Mutiara Hitam.

"Jangan pernah melihat kekuatan lawan hanya dari komposisi pemain. Sepak bola tidak mengenal itu. Bagi saya, yang terpenting adalah mempertahankan gaya bermain PBFC yang saat ini mulai menemukan gairah," ungkapnya yang dikutip dari situs klub.

Nada optimistis juga terlontar dari mulut para pemain. Terens Puhiri dan Gerald Pangkali bakal berusaha keras membantu PBFC meraih tiga poin kandang.

"Setiap pertandingan kami ingin meraih kemenangan. Jadi lebih baik memikirkan bagaimana cara memenangi laga besok," tegasnya.

"Kalau ditanya soal kenangan, saya punya banyak kenangan bersama Persipura. Tapi jika menyangkut laga besok, saya akan berjuang mati-matian untuk mengantarkan PBFC meraih kemenangan," ucap Gerald yang pernah bermain di Persipura dari 2008-2015.

Jelang pertandingan, PBFC memiliki modal yang cukup bagus. Kubu Pesut Etam tidak terkalahkan dalam tiga penampilan terakhirnya. Di sisi lain Persipura baru saja menelan hasil buruk. Menghadapi Sriwijaya FC pada 3 Juli 2016 lalu, Persipura keok 0-1. (Baca juga: Jumpa Persipura, PBFC Tingkatkan Kewaspadaan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)