Ferdinand-Muchlis Senjata Juku Eja untuk Lumpuhkan Beruang Madu

Kamis, 14 Juli 2016 - 19:09 WIB
Ferdinand-Muchlis Senjata Juku Eja untuk Lumpuhkan Beruang Madu
Ferdinand-Muchlis Senjata Juku Eja untuk Lumpuhkan Beruang Madu
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mengandalkan duet Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah saat menjamu Persiba Balikpapan, Sabtu (16/7) mendatang. Duet mantan Timnas Indonesia itu dibutuhkan untuk mengamankan tiga poin di kandang.

Ketajaman Ferdinand dan Muchlis diasah pada sesi latihan di Stadion Mattoanging, Makassar. Muchlis dan Ferdinand dipasang di lini depan untuk menjalankan skema yang akan diterapkan nanti. Apalagi, tim kepelatihan sudah menyiapkan strategi untuk meredam tim Beruang Madu‎ julukan Persiba Balikpapan.

Selain itu, mereka akan ditopang empat gelandang, yakni Rasyid Bakri dan Rizky Pellu di lini tengah dan M Rahmat serta Ridwan Tawainella di sektor sayap kiri dan ‎kanan tim Juku Eja. Bahkan, tim kepelatihan bakal bermain ofensif di pertandingan pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, tetap akan memercayakan pemain muda yang dimilikinya termasuk Muchlis di lini depan. ‎"Kita akan berikan kepercayaan, seperti Muchlis yang sudah bermain di tiga pertandingan terakhir. Supaya bisa lebih percaya diri," katanya.

Selain itu, pelatih asal negeri Kincir Angin tersebut mengaku, selain dia, juga ada Ridwan serta Wasiat yang sudah memperlihatkan perkembangan yang signifikan. "Meski Ridwan tidak tampil penuh di setiap pertandingan," jelasnya.

Pemain PSM Muchlis Hadi mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin di pertandingan nanti. Supaya bisa memberikan kemenangan buat tim. "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Muchlis yang baru mencetak satu gol untuk tim Juku Eja.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)