Tim Sepak Bola Brasil Rilis 18 Pemain di Olimpiade

Jum'at, 15 Juli 2016 - 11:29 WIB
Tim Sepak Bola Brasil Rilis 18 Pemain di Olimpiade
Tim Sepak Bola Brasil Rilis 18 Pemain di Olimpiade
A A A
RIO DE JANEIRO - Tim sepak bola Brasil telah merilis 18 pemain yang bakal tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang. Neymar masuk diantara daftar pemain yang tampil di olimpiade musim panas pertama yang berlangsung di Amerika Selatan.

Neymar nantinya akan menjadi mitra buat rising star Gabriel Barbosa. Pemain yang sedang diicar Chelsea ini diharapkan mampu memberikan kontribusi saat tampil di Rio de Janeiro.

Sementara itu, tim sepak bola Brasil terpaksa mencoret satu nama yakni Douglas Costa. Pemain Bayern Muenchen itu tidak masuk dalam daftar setelah diketahui mengalami cedera serius pada bagian paha kiri. Sekarang dia sedang melanjutkan program rehabilitasi di Munich.

"Saya sangat menyesalkan kabar ini mengingat kami ingin Dauglas tampil di olimpiade bersama negaranya Brasil. Tapi kesehatan dan kebugaran pemain menjadi prioritas saat ini," tegas CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, baru-baru ini.

Berikut susunan pemain tim nasional Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016:


Kiper: Fernando Prass (Palmeiras), Uilson (Atletico-MG)

Belakang: Marquinhos (PSG/FRA), Rodrigo Caio (Sao Paulo) Luan (Vasco da Gama), Willian (Internacional), Douglas Santos (Atlético-MG), Zeca (Santos)

Tengah: Walace (Gremio), Rodrigo Dourado (Internacional) Thiago Maia (Santos), Rafinha (Barcelona/ESP), Renato Augusto (Beijing Ghouan/CHN), Felipe Anderson (Lazio/ITA)

Depan: Neymar (Barcelona/ESP), Gabriel (Santos), Gabriel Jesus (Palmeiras), Luan (Gremio)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)