Liverpool Beli Bek Veteran Bundesliga

Senin, 18 Juli 2016 - 19:22 WIB
Liverpool Beli Bek Veteran Bundesliga
Liverpool Beli Bek Veteran Bundesliga
A A A
LIVERPOOL - Menurut laporan Sky Sports di Jerman, Liverpool telah merampungkan proses transfer bek Augsburg, Ragnar Klavan. Sang pemain akan mendarat di Melwood untuk melakukan tes medis pada Selasa (19/7/2016).

Liverpool juga disebut bersedia membayar 4.2 juta Pound atau sekitar Rp72 miliar untuk pemain kelahiran Viljandi, Estonia, 30 tahun lalu tersebut. Siapa gerangan Ragnar Klavan?

Klavan dikenal sebagai kapten Timnas Estonia karena telah 100 kali memperkuat negaranya di ajang internasional. Di level klub, pemain tersebut punya jam terbang yang dengan membuat 140 penampilan bersama Augsburg sejak bergabung dari AZ pada 2012.
Liverpool Beli Bek Veteran Bundesliga

Rencananya, Klavan diplot sebagai pengganti saat Mamadou Sakho dan Joe Gomez yang dibekap cedera. Adapun kepergian Kolo Toure dan Martin Skrtel telah membuat lini belakang The Reds hanya bertumpu pada Dejan Lovren dan pendatang baru Joel Matip.

Jika proses tes medis Ragnar Klavan berjalan mulus, dia akan menjadi pemain keempat yang diboyong Liverpool pada jendela transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Reds telah mendatangkan Matip, Loris Karius dan Saido Mane.

Sekadar informasi, usai mengalahkan Wigan Athletic di laga uji coba pra-musim, Minggu (17/7/2016) lalu, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku masih akan melakukan bongkar pasang skuat.

"Kami memiliki beberapa pemain yang mungkin akan meninggalkan klub. Tapi saya cukup yakin dengan bahwa satu dua pemain akan bergabung dengan kami dari klub lain," kata pelatih asal Jerman itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)