Marko Grujic, Senjata Rahasia Liverpool di Bundesliga

Jum'at, 12 Juni 2020 - 20:01 WIB
loading...
Marko Grujic, Senjata Rahasia Liverpool di Bundesliga
Jarang orang ingat, The Reds juga memiliki pemain berbakat yang sedang dipinjamkan ke klub Bundesliga, Hertha Berlin. Foto: Dok Pribadi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikenal memilki pemain bintang sekelas Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Henderson, dan Alisson Becker. Tapi jarang orang ingat, The Reds juga memiliki pemain berbakat yang sedang dipinjamkan ke klub Bundesliga , Hertha Berlin.

Pemain tersebut adalah Marko Grujic. Gelandang 24 tahun asal Serbia itu sudah dua musim dipinjamkan Liverpool ke Bundesliga. Di sana Grujic mendapatkan menit bermain yang cukup, mencatatkan 50 penampilan dan sembilan gol. (Baca juga: Barcelona Berencana Bajak Wijnaldum dari Liverpool )

Hertha Berlin bukan klub pertama yang dijadikan ‘alat’ mengasah kemampuan Grujic oleh Liverpool. Sebelumnya The Reds juga mengirim Grujic ke RedStar Belgrade dan Cardiff, tetapi Grujic tak banyak berkembang.

Bersama Hertha Berlin, Marko Grujic berhasil mengeluarkan kemampuan yang ia miliki. Direktur Olahraga Hertha Berlin, Michael Preetz, bahkan bisa memastikan bahwa Grujic akan menjadi senjata rahasia Liverpool di waktu mendatang.

Kontrak pinjaman Grujic bersama Hertha Berlin sendiri akan berakhir 30 Juni 2020 mendatang. Artinya, Grujic akan kembali ke pelukan Liverpool dalam waktu dekat.

“Bisa dipastikan kontrak Liverpool dengan kami terkait pinjaman Marko Grujic akan berakhir 30 Juni,” kata Michael Preetz. (Baca juga: Liverpool Kuasai Daftar 10 Pemain Termahal Dunia )

Kedatangan Grujic juga membuat lini tengah Liverpool jadi agak gendut. Seperti kita ketahui, Liverpool memiliki beberapa gelandang utama seperti Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita, dan James Milner.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)