Pelatih Anggap Semen Padang Lebih Beruntung

Selasa, 26 Juli 2016 - 03:03 WIB
Pelatih Anggap Semen Padang Lebih Beruntung
Pelatih Anggap Semen Padang Lebih Beruntung
A A A
PADANG - Semen Padang memetik poin sempurna di pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim, Senin (25/7/2016) Semen Padang menang telak 4-0.

Selepas pertandingan, Nil Maizar mengaku terkejut pasukannya bisa meraih kemenangan besar. Namun di matanya, hasil positif ini tak lepas dari faktor keberuntungan. (Baca juga: Persib Bandung Babak Belur Diseruduk Kabau Sirah)

"Kita bersyukur dapat menang pada pertandingan ini. Hasil ini berkat perjuangan anak-anak semua. Persib Bandung main luar biasa, dan mereka tidak mudah dikalahkan. Kita lebih lucky saja dari Persib," ucapnya.

Dalam laga tersebut, gawang Persib kawalan I Made Wirawan dijebol oleh Vendry Mofu (menit 29), Riko Simanjuntak (menit 64) dan Marcel Silva Sacramento (menit 4 dan 50). Menurut Nil, kemenangan ini bisa dijadikan modal bagus untuk hadapi Persiba Balikpapan di pekan ke-13 ISC, 29 Juli 2016.

"Mereka menjalankan strategi sesuai yang kita harapkan. Kita nikmati kemenangan ini, dan jangan terlalu senang karena masih ada pertandingan di depan," jelasnya.

Untuk sementara Semen Padang berada di posisi empat klasemen. Skuat Kabau Sirah memiliki 20 poin, tertinggal tujuh angka dari Arema Cronus yang masih berkuasa di posisi teratas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)