Arema Berharap Bogor Tidak Diguyur Hujan

Sabtu, 30 Juli 2016 - 17:48 WIB
Arema Berharap Bogor Tidak Diguyur Hujan
Arema Berharap Bogor Tidak Diguyur Hujan
A A A
BOGOR - Arema Cronus mengusung misi meraup poin sempurna saat dijamu PS TNI pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (31/7/2016). Demi mewujudkan target tersebut, Arema sudah melakukan adaptasi lapangan pada Jumat malam (29/7/2016).

Pelatih pelatih Milomir Seslija sengaja melakukan latihan malam, dan jam latihan pun disesuaikan dengan kick off pertandingan lawan PS TNI, yakni pukul 19.00 WIB. Arema memang melakukan persiapan dengan detail dan sempurna. Sebab, Cristian Gonzales dkk wajib menang jika tidak ingin terus menguasai klasemen.

Saingan Arema, Madura United saat ini, Sabtu (30/7/2016), tengah menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan. Arema dan Madura United masing-masing diperingkat 1 dan 2 dengan poin sama, 27.

Dalam sesi latihan Jumat, Lapangan Stadion Pakansari, sempat tergenang air karena diguyur hujan. Menurut laman resmi Arema (aremafc.com), Pelatih Milomir Seslija cukup khawatir jika main dalam kondisi hujan. Sebab, lapangan berair permainan menjadi berat dan rawan cedera.

Saat jajal lapangan, sesi pemanasan juga dilakukan di area indoor. Hanya latihan taktik dan strategi yang dilakukan di lapangan. “Kami latihan malam untuk adaptasi,” kata asisten pelatih Arema Joko Susilo. "Kami sudah coba lapangan, dan sudah mengetahui karakteristik rumputnya. Lapangan cukup bagus dan kami berharap tampil baik dan meraih poin."

Sementara soal cuaca dingin setelah hujan di Wilayah bogor, kiper Arema I Made Wardana mengaku tidak masalah dan tak akan menghambat permainan timnya. “Dinginnya sama kok seperti Kota Batu, Malang. Jadi tidak masalah,” kata Made Wardana.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)