Jadi Polisi, Masa Depan Antoni Putro di Arema Tanda Tanya

Senin, 08 Agustus 2016 - 16:20 WIB
Jadi Polisi, Masa Depan Antoni Putro di Arema Tanda Tanya
Jadi Polisi, Masa Depan Antoni Putro di Arema Tanda Tanya
A A A
MALANG - Arema Cronus tetap terancam kehilangan pemainnya kendati sejumlah pemain berangsur pulih dari cedera. Kali ini, winger muda Arema Antoni Putro Nugroho siap meninggalkan Malang untuk mengikuti pendidikan kepolisian di Mojokerto, Jawa Timur.

Antoni meninggalkan Malang pada Senin (8/8/2016) atau setelah dia bermain penuh pada laga kontra Bali United sehari sebelumnya. Masa depannya di Arema pun menjadi tanda tanya dan manajemen belum memberikan pernyataan terkait masa depan Antoni.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengungkapkan, manajemen ikut mendukung langkah eks pemain Barito Putera tersebut untuk menempuh pendidikan bintara kepolisian. Tapi, pihaknya belum tahu apakah nantinya Antoni bakal kembali ke Malang.

"Pastinya kami mendukung langkah dia dan semoga dia sukses menjalani pendidikan kepolisian. Sampai dia meninggalkan Arema, status kontraknya tidak ada perubahan. Tapi kalau nanti kemudian ada perubahan, kami juga belum tahu," jelas Ruddy Widodo.

Perubahan yang dimaksud adalah seandainya Antoni diambil Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang notabene sahamnya mayoritas dimiliki Polri. Sebab bisa saja Polri mengambil pemain-pemain bagus yang telah menuntaskan pendidikan kepolisian.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)