Arsene Wenger: Big Match di Awal Musim Tidak Menguntungkan

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 08:44 WIB
Arsene Wenger: Big Match di Awal Musim Tidak Menguntungkan
Arsene Wenger: Big Match di Awal Musim Tidak Menguntungkan
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa big match di awal musim bukan sesuatu yang menguntungkan. Meriam London bakal menghadapi Liverpool di pekan pertama liga Inggris 2016/2017.

Arsenal bakal menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016) WIB. Laga tersebut menjadi pertandingan paling disorot di pekan pertama Liga Inggris musim ini, setelah Everton vs Tottenham Hotspur yang dijadwalkan berlangsung nanti malam.

"Saya percaya bahwa saling berhadapan di awal kompetisi seperti ini belum tentu apa yang kita atau Liverpool inginkan karena biasanya Anda akan ingin ada tiga, empat atau lima pertandingan (non-big match) sebelum pertandingan besar datang," kata Wenger, dikutip Sky Sports.

Kendati begitu, Wenger bukan tidak siap menjamu anak asuh Juergen Klopp. Pelatih asal Prancis tersebut menegaskan bahwa timnya mematok poin sempurna di laga pembuka Premier League.

"Tapi kami mendapat rangkaian kemenangan yang bagus di Premier League musim lalu. Dengan sepuluh pertandingan tak terkalahkan, kami ingin melanjutkan trend positif itu," lanjutnya.

Arsenal punya peluang besar mengalahkan Liverpool di awal musim 2016/2017. Selain faktor kandang, lawan Arsenal saat ini ditinggal Daniel Sturridge yang dikabarkan cedera. (Baca juga: Ditunggu Arsenal, Liverpool Malah Kehilangan Striker Utama)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)