Nasib Robben Masih Abu-abu Jelang Der Klassiker

Minggu, 14 Agustus 2016 - 17:04 WIB
Nasib Robben Masih Abu-abu Jelang Der Klassiker
Nasib Robben Masih Abu-abu Jelang Der Klassiker
A A A
DORTMUND - Winger lincah Arjen Robben diragukan mencetak comeback saat Bayern Muenchen menghadapi Borrusia Dortmund, Senin (15/8/2016) dini hari WIB. Penyerang asal Belanda itu dikabarkan masih berjuang melawan cedera.

Robben mengalami cedera adduktor di laga persahabatan melawan Lippstadt, empat pekan yang lalu. Sejak saat itu, dia tidak kembali ke lapangan hijau karena menjalani perawatan.

Kendati demikian, Robben sudah terlihat di kamp latihan Muenchen sejak Sabtu (13/8/2016) lalu. Pemain dengan julukan 'Si Kaki Kaca' masih melakoni latihan ringan.

Melihat kondisinya saat ini, Robben dipastikan tidak akan bermain saat Bayern bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam ajang Piala Super Jerman. Dia juga diragukan tampil saat Bayern menjalani babak pertama DFB Pokal melawan FC Carl Zeiss.

Menurut tim dokter, Robben memiliki harapan untuk bermain kembali di laga pembuka Liga Jerman melawan Werder Bremen, 26 Agustus mendatang. Itupun bila perkembangan kondisi Robben bisa berjalan sesuai perkiraan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)