Ketika Coutinho Nyaris Pecahkan Kacamata Klopp

Senin, 15 Agustus 2016 - 18:02 WIB
Ketika Coutinho Nyaris...
Ketika Coutinho Nyaris Pecahkan Kacamata Klopp
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp kembali menjadi sorotan sejumlah media Inggris. Bukan karena memenangkan laga pembuka musim di kandang Arsenal, namun dikarenakan kembali lalai sehingga menjatuhkan kacamata.

Insiden tersebut terjadi ketika Klopp merayakan kemenangan Liverpool atas Arsenal dengan skor 4-3 di Stadion Emirates, Minggu (14/8/2016) waktu setempat.

Pelatih asal Jerman itu tiba-tiba membalikan badan dan memeluk Philippe Coutinho yang mencetak dua gol di laga tersebut. Saat itu, kacamata Klopp terjatuh ke tanah dan nyaris terinjak.

Ini merupakan kali kedua Klopp menjatuhkan kacamata-nya sendiri dalam selebrasi. Sebelumnya, alat bantu penglihatan Klopp pecah saat Liverpool mengalahkan Norwich City dengan skor 5-4 musim lalu.

"Mencetak empat gol indah, kebobolan tiga adalah kebalikan dari emosi itu. Kami tidak memulai dengan baik, tetapi kami menyelesaikan dengan baik," kata Klopp, dikutip Daily Mail.

"Ketika kami memiliki orientasi yang baik, menggunakan sayap dan menggunakan lebar lapangan untuk membangun serangan, Arsenal benar benar sulit mengatasi hal ini selama 90 menit," kata Klopp.
Ketika Coutinho Nyaris Pecahkan Kacamata Klopp
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1981 seconds (0.1#10.140)