Singo Edan Pantang Anggap Remeh Pesut Etam

Rabu, 17 Agustus 2016 - 18:05 WIB
Singo Edan Pantang Anggap Remeh Pesut Etam
Singo Edan Pantang Anggap Remeh Pesut Etam
A A A
MALANG - Arema Cronus berpeluang menambah tiga poin di pekan ke-16 Indonesia Soccer Championshi (ISC). Sabtu (20/8/2016) Arema dijadwalkan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC), salah satu tim yang memiliki catatan tandang buruk di kompetisi ini.

Dalam dua laga tandang terakhirnya, PBFC selalu menelan kekalahan. Kubu Pesut Etam kalah 0-1 saat berkunjung ke markas Persela Lamongan. Setelah itu mereka takluk 1-3 dari PS TNI. Melihat catatan tersebut, Arema diunggulkan menang sebab mereka belum terkalahkan saat tampil di Stadion Kanjurhan Malang.

Akan tetapi Milomir Seslija tidak mau besar kepala. Pelatih Arema tersebut tetap memandang serius laga melawan PBFC.

"Kami mulai fokus ke pertandingan lawan Pusamania. Saya tidak memandang mereka tim ringan walau sering kalah di laga tandang. Sebaliknya tim Arema harus terus meningkatkan kualitas permainan agar bisa memenangkan pertandingan. Saya rasa ini bukan pertandingan mudah," ungkapnya, Rabu (17/8/2016).

Dalam laga nanti, Arema kembali diperkuat Raphael Maitimo. Kondisi sang pemain sudah membaik setelah operasi sinus, demikian pula dengan Hamka Hamzah yang sebelumnya sempat sakit flu. Kembalinya dua pemain tersebut cukup menghibur Arema, paling tidak di tiap lini ada stok lebih banyak sebagai opsi.

"Menurut perkiraan dokter tim, Hamka dan Maitimo sudah bisa bermain. Kami masih pantau terus kondisinya," ucap Milo.

Jika menang, Arema berpeluang naik ke posisi puncak klasemen ISC. Saat ini Singo Edan hanya tertinggal dua angka dari Madura United FC. Tapi bila sebaliknya, Arema terancam ditempel Sriwijaya FC. Hingga pekan ke-15 kedua tim hanya berjarak empat angka saja.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2104 seconds (0.1#10.140)