Masa Depan Ibrahimovic Dijamin Aman

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 12:03 WIB
Masa Depan Ibrahimovic...
Masa Depan Ibrahimovic Dijamin Aman
A A A
MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic mulai mencuri perhatian Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu mengaku kagum dengan aksi Ibra di atas lapangan hijau.

Dalam dua laga resmi, Ibra selalu mencetak gol. Yang pertama dilakukannya saat MU mengalahkan Leicester City di ajang Community Shield, 7 Agustus 2016 lalu. Gol berikutnya ia cetak saat MU menang 3-1 atas Bournemouth, 14 Agustus 2016. Melihat aksi sang pemain yang brilian, Mourinho janji untuk memperbaharui kontrak Ibra yang akan habis pada akhir musim ini.

"Menurut saya, dia terlihat bahagia. Saya sempat menanyakan kehidupan keluarganya, istrinya dan anak-anaknya. Hal ini penting dilakukan dan saya jadi tahu kalau semuanya baik-baik saja. Kami di sini tentunya sangat senang," ucap Mourinho pada Sky Sports.

"Dia memiliki motivasi yang sangat tinggi jadi saya bisa melihatnya terus di sini. Tak ada keraguan, dia akan bertahan di MU hingga dua tahun ke depan," tegasnya.

Saat ini Ibrahimovic sudah berusia 34 tahun. Artinya ia akan menghuni skuat Setan Merah hingga umurnya 36 tahun. Sejauh ini tak banyak pemain yang masih tampil prima di usia seperti itu. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku pada sosok Ibrahimovic.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya bisa saja main di sini hingga lebih dari dua tahun. Kita akan ketahui bersama sejauh mana saya bisa bermain," ucap Ibra.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3848 seconds (0.1#10.140)