Satu Pukulan Anthony Johnson Buat Teixeira Sesak Nafas

Minggu, 21 Agustus 2016 - 11:30 WIB
Satu Pukulan Anthony Johnson Buat Teixeira Sesak Nafas
Satu Pukulan Anthony Johnson Buat Teixeira Sesak Nafas
A A A
LAS VEGAS - Anthony Johnson tidak membutuhkkan waktu lama untuk menyelesaikan pertarungan perebutan gelar juara kelas berat ringan melawan Glover Teixeira. Pada pertarungan UFC 202 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (21/8/2016), pagi WIB, hanya membutuhkan 13 detik untuk mengklaim kemenangan KO atas lawannya tersebut.

Banyak kalangan berpikir jika pertarungan ini akan berlangsung menarik. Terlebih Teixeira memiliki rekor yang fantastis, yakni belum terkalahkan sejak 2002 lalu. Namun takdir berkata lain, sebab ia hanya mampu bertahan selama 13 detik setelah satu pukulan Johnson tepat mengenai tenggorokan yang membuatnya terkapar.

Melihat lawannya tak berdaya, Johnson menghadiahi bogem mentah ke wajah sebelum akhirnya Teixeira menyerah. Ini merupakan salah satu bukti bahwa pukulan yang dilepaskan petarung berjuluk Rumble sangat berbahaya.

"Saya bekerja keras untuk mendapatkan gelar. Saya sudah lama kehilangan motivasi untuk mendapatkan gelar. Sekarang saya siap menantang Daniel Cormier," jelas Johnson seperti dikutip MMAFighting.

Lebih jauh Johnson mengatakan, mengapa semua orang banyak mencemooh ketika ada seorang petarung yang ingin menantang Cormier. Itulah yang membuatnya keras kepala, namun dirinya tidak takut untuk datang dan mengambil sabuk juara dari Cormier.

"Saya akan datang ke sana untuk mencoba dan mengambil sabuk itu," tegas Johnson.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3048 seconds (0.1#10.140)