Pegolf Indonesia Memimpin Hari Pertama Ciputra Golfpreneur

Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:19 WIB
Pegolf Indonesia Memimpin Hari Pertama Ciputra Golfpreneur
Pegolf Indonesia Memimpin Hari Pertama Ciputra Golfpreneur
A A A
SERPONG - Pegolf Indonesia Indra Hermawan mengawali Ciputra Golfpreneur Tournament dengan memimpin round pertama. Indra mampu mengumpulkan skor 64 (-8). Perolehan poin Indra sama dengan yang diraih pegolf Thailand Sutijet Kooratanapisan yang membuat mereka memimpin round pertama di event bernilai USD100,000 di Damai Indah Golf, BSD Course.

Pertandingan sempat dihentikan selama 90 menit pada pukul 15.45 WIB dan dilanjutkan kembali pada pukul 17.15 WIB. Permainan dihentikan lagi pada 18.15 WIB karena hari sudah gelap. Sebanyak 15 pegolf akan melanjutkan kembali pertandingan round pertamanya pada Kamis pagi.

Tee off pada pagi hari, Indra memulai pertandingan sangat baik dengan pukulan birdie di hole 1 par 4. Keberuntungan bertambah lagi setelah Ia berhasil melakukan pukulan eagle pada hole 6 dan membukukan birdie pada hole 7 dan 8.

Pegolf Indonesia yang pernah memenangkan tour domestiknya pada 2011 itu, kini melanjutkan kesuksesannya dengan mengantongi 2 pukulan birdie pada hole 10 dan 11, bogey dengan score 6 pada hole 13 yang sedikit memengaruhi posisinya. Indra kemudian menyelesaikan pertandingan sangat gemilang dengan 2 birdie di 4 hole terakhirnya.


''Saya senang berhasil memimpin hari ini. Saya sudah pernah di posisi ini sebelumnya dan saya sama sekali tidak merasa nervous,”kata Indra dalam rilis yang diterima Sindonews.

Sutijet juga mengimbangi Indra dengan skor 64. Pegolf Thailand ini menuntaskan 9 hole pertama dengan score 30 termasuk 4 birdie dan 1 eagle. Ia mencetak 2 pukulan birdie lagi pada hole 12 dan 18 yang mengantarkannya pada posisi yang sama dengan Indra memimpin pertandingan hari ini.''Pertandingan hari sangat baik terutama pada 9 hole pertama, dimana saya tidak melakukan kesalahan sama sekali.”

Pemenang Ciputra Golfpreneur Tournament akan membawa pulang hadiah senilai USD 17,500 dan mendapatkan 6 OWGR point. Sebanyak 6 pemain terbaiknya akan mendapatkan point berdasarkan sliding scale.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7539 seconds (0.1#10.140)