Pegolf Thailand Pegang Kendali Persaingan Ciputra Golfpreneur

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 00:58 WIB
Pegolf Thailand Pegang Kendali Persaingan Ciputra Golfpreneur
Pegolf Thailand Pegang Kendali Persaingan Ciputra Golfpreneur
A A A
SERPONG - Pegolf Thailand Sutijet Kooratanapisan menjaga performa gemilang pada hari kedua Ciputra Golfpreneur Tournament. Sutijet menutup putaran kedua dengan mengukir skor 66 (-6) untuk memimpin event berhadiah total USD 100,000 pada Kamis (25/8).


Wakil Thailand lainnya, Suradit Yongcharoenchai, menempati posisi kedua dengan skor 67. Pegolf Amerika, Johannes Veerman, yang kini mengincar kemenangan keduanya setelah menjuarai Asian Development Tour (ADT) dua bulan yang lalu, memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dengan mengumpulkan score 66. Dia menduduki posisi ketiga pada turnamen yang diselenggarakan di Damai Indah Golf, BSD Course.

Setelah berbagi posisi memimpin pertandingan dengan pegolf Indonesia Indra Hermawan di hari pertama, Sutijet kembali menyelesaikan pertandingan dengan sangat baik dan mengumpulkan score 33 pada 9 hole pertamanya.



Baca juga: Pegolf Indonesia Memimpin Hari Pertama Ciputra Golfpreneur


Dibayangi dengan kemenangan ADT pertamanya pada April lalu dengan membukukan score 60 yang luar biasa pada round final, pegolf Thailand ini terus tampil memukau. Dia menorehkan score 33 di 9 hole kedua serta total score 130 atau 14 under pada round 1 dan 2. ''Saya merasa seperti saat saya bermain pada final round di Johor Bahru dimana saya tidak berhasil membukukan score 59 dengan sekali pukulan,”kata Sutijet dalam rilis yang diterima SINDOnews.


''Saya merasa sangat percaya diri terutama setelah bermain dua hari di lapangan golf ini dan saya berharap dua hari ke depan saya dapat bermain sebaik ini,” lanjut Sutijet.

Sementara itu, Suradit, yang memulai permainan di posisi ketiga, menyelesaikan round kedua dengan total 6 birdie dan 1 bogey. Pegolf berusia 17 tahun ini sekali lagi menampilkan permainan yang konsisten dan siap untuk menghadapi tantangan minggu ini.

“Saya kembali bermain dengan baik dan mengumpulkan score bagus. Saya hanya kurang beruntung dengan 1 bogey di hole 7, tetapi selain itu hari ini adalah hari yang bagus dan saya menantikan untuk bertanding di 2 hari ke depan,” kata Suradit.

Veerman juga berharap dapat mempertahankan permainan baiknya terutama setelah memenangkan juara ADT pertamanya di Taiwan sekitar satu bulan yang lalu. ''Yang terpenting adalah kerja keras dan bermain dengan konsisten. Saya juga belajar bagaimana untuk mengontrol emosi dengan lebih baik saat berada di lapangan golf dan saya sangat bangga dengan hasil yang saya capai hari ini,” kata pegolf Amerika ini, yang mengumpulkan 6 birdie dan tanpa 1 bogey pun.

Pemenang Ciputra Golfpreneur Tournament akan membawa pulang hadiah senilai USD 17,500 dan menerima 6 OWGR point, sementara 6 pemain terbaiknya akan mendapatkan poin juga berdasarkan sliding scale.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)