Ketua Kontingen Jabar Tinjau Venue Kriket PON XIX

Selasa, 13 September 2016 - 11:53 WIB
Ketua Kontingen Jabar Tinjau Venue Kriket PON XIX
Ketua Kontingen Jabar Tinjau Venue Kriket PON XIX
A A A
BANDUNG - Ketua Kontingen Jawa Barat Mayjen TNI Hadi Prasojo melakukan pemantauan ke sejumlah venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Kota Bandung, Selasa (13/9/2016). Dalam kesempatan tersebut, Ia ingin memastikan venue dan kesiapan para atlet Jawa Barat.

Pria yang juga menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi itu pertama mengunjungi Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani. Di sana terdapat venue untuk cabang olahraga (cabor) kriket sekaligus mess untuk para atlet kriket Jawa Barat.

"Para atlet di sini sudah siap 100 persen, bagus dan semangat semua. Sempat ada yang sakit perut karena masuk angin, tapi sekarang sudah baikan," kata Hadi kepada media ini.

Secara umum, kondisi venue sudah siap untuk menggelar pertandingan kriket. Tapi, menurutnya, ada beberapa polesan akhir yang harus dilakukan pengembang.

Ia sudah berkoordinasi dengan pengembang agar venue kriket selesai hari ini. Bahkan ia siap menurunkan personel TNI untuk membantu penyelesaian akhir venue.

Venue kriket sendiri ada dua lokasi yang semuanya berada di Kota Bandung yakni di Stadion Siliwangi dan Stadion Persib. Stadion Siliwangi akan dipertandingkan nomor putra, sedangkan di Stadion Persib untuk kriket putri.

Setelah meninjau venue kriket, Hadi melakukan pemantauan ke venue lain yaitu Sports Jabar Center Arcamanik. Ia juga berencana memantau langsung pertandingan babak penyisihan hoki indoor di komplek Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berlangsung siang ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)