Jabar Ingin Buka Prestasi dari Cabor Hoki

Selasa, 13 September 2016 - 13:05 WIB
Jabar Ingin Buka Prestasi dari Cabor Hoki
Jabar Ingin Buka Prestasi dari Cabor Hoki
A A A
BANDUNG - Tim hoki Jawa Barat bakal mendapat suntikan moral kala bertanding di komplek Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) siang nanti. Ketua Kontingen Jawa Barat Mayjen TNI Hadi Prasojo datang langsung ke venue guna memberi motivasi kepada atlet yang bertanding.

Tim hoki Jawa Barat rencananya akan bertanding di babak penyisihan hari ini. Untuk itu, Hadi datang guna memberi motivasi agar para atlet bisa menangkan pertandingan.

"Iya, kita pantau langsung ke sana. Kita mau kasih semangat, mudah-mudahan menang di penyisihan," kata Hadi usai meninjau venue kriket di Stadion Persib, Kota Bandung kepada media ini.

Ia mengingatkan para atlet untuk bertarung demi nama Jawa Barat. Tidak hanya untuk atlet hoki indoor, pesan serupa diberlakukan kepada semua atlet yang membela Jawa Barat.

"Rakyat Jawa Barat semua mendukung. Ini kesempatan emas untuk mengukir prestasi, atlet berprestasi nantinya namanya akan tercantum dalam tinta emas Jawa Barat," lecutnya.

Jawa Barat sendiri membidik prestasi juara umum di PON kali ini. Untuk jadi juara, Jawa Barat ingin mendulang emas sejak awal gelaran hingga berakhirnya PON.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)