Tiket Pembukaan PON XIX Gratis, Prioritas Warga Sekitar GBLA

Selasa, 13 September 2016 - 16:21 WIB
Tiket Pembukaan PON XIX Gratis, Prioritas Warga Sekitar GBLA
Tiket Pembukaan PON XIX Gratis, Prioritas Warga Sekitar GBLA
A A A
BANDUNG - Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX Iwa Karniwa memastikan warga sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mendapat prioritas untuk menyaksikan upacara pembukaan PON XIX, pada 17 September mendatang.

Pihaknya mengaku sudah membahas hal ini dengan Bidang Promosi dan Dana Usaha (PDU) serta Bidang Acara PB PON terkait pendistribusian tiketnya. Iwa juga memastikan tidak ada tiket yang dijual untuk upacara pembukaan dan penutupuan PON XIX (17 dan 29 September 2016).

"Tiket tidak dijual, tapi masuk ke GBLA harus pakai tiket undanga. Kita akan utamakan juga untuk penduduk setempat," katanya di Gedung Sate, Bandung, Selasa (13/9/2016)

Menurut rencana, pembagian tiket untuk masyarakat sekitar akan didistribusikan melalui kecamatan. Namun sebelum itu dilakukan akan dimatangkan kembali mekanismenya dengan seluruh bidang. "Termasuk jumlahnya nanti akan segera ditentukan," ujarnya.

Dia menambahkan, diprioritaskannya warga setempat untuk menyaksikan upacara pembukaan PON juga berkaitan dengan kapasitas parkir di GBLA. Namun semuanya akan dipastikan kembali dalam waktu dekat ini. Mulai dari jumlah dan urusan teknis lainnya.

"Jumlah pastinya masih akan kami bahas karena ada beberapa bagian di dalam stadion yang tidak boleh dipakai. Rencananya sore ini akan bahas lagi," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)