Atlet Depok Yakin Rebut Emas di PON XIX 2016

Selasa, 13 September 2016 - 16:39 WIB
Atlet Depok Yakin Rebut Emas di PON XIX 2016
Atlet Depok Yakin Rebut Emas di PON XIX 2016
A A A
DEPOK - Kota Depok menerjunkan 21 atlet di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, 17-29 September 2016. Kirab obor PON XIX sudah diserahterimakan menandai perjalanan para atlet dimulai.

Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad meminta agar para atlet menjunjung tinggi semangat persatuan kontingen Jawa Barat. Depok merupakan bagian dari kontingen Jawa Barat. Pihaknya yakin dapat mewujudkan target Gubernur Jawa Barat yakni Jabar Kahiji.

"Kami doakan 21 atlet mampu berprestasi terbaik sumbang emas. Kami tegaskan bahwa pemerintah dan masyarakat Depok siap sukseskan pelaksanaan PON, baik dalam penyelenggaraan, prestasi, dan perekonomian," kata Idris di Balaikota Depok, Selasa (13/9/2016).

Idris menambahkan pihaknya sudah menyiapkan bonus bagi para atlet yang mampu meraih medali emas, perak, dan perunggu. Andalan cabang olahraga yang diunggulkan yakni aeromodelling dan paralayang.

"Kamo siapkan bonus untuk 21 atlet yang berpestasi di PON XI. Target Jawa Barat menjadi juara umum. Kesiapan Depok yakni mendukung latihan para atlet di Jabar," jelasnya.

Idris menjelaskan dukungan penuh selalu diberikan oleh KONI. Dia meyakini sebanyak 75% atlet Depok bakal meraih medali di ajang PON Jawa Barat. "Suport dari pemerintah melalui KONI agar bisa terbina. Sebanyak 75% minimal Depok raih medali," tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)
pixels