Laga Perdana Cabang Sepak Bola PON XIX Sepi Penonton

Rabu, 14 September 2016 - 15:55 WIB
Laga Perdana Cabang Sepak Bola PON XIX Sepi Penonton
Laga Perdana Cabang Sepak Bola PON XIX Sepi Penonton
A A A
BOGOR - Laga perdana cabang sepak bola di ajang Pekan Olah raga Nasional (PON) XIX dilaporkan sepi penonton. Padahal, pihak panitia mengaku sudah menggratiskan tiket bagi masyarakat yang hendak datang.

Laga perdana cabang sepak bola PON XIX berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/9/2016) Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu terpantau lengang, banyak tempat duduk yang kosong karena warga sekitar tidak begitu antusias.

Menurut laporan, 60 menit sebelum kickoff pertandingan pembuka tersebut dimulai, kondisi stadion masih sangat sepi. Hal itu terbilang tak wajar karena pihak Panitia Sub PON XIX tidak memungut sepeser pun untuk tiket masuk stadion.

"Tiket sengaja tidak kami jual belikan agar masyarakat Kabupaten Bogor menyaksikan sekaligus memberikan dukungan kepada tim sepak bola Jabar," ungkap Sekretaris Sub PON Jawa Barat 2016 Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, kepada wartawan.

Di waktu yang sama, pertandingan juga digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Duel di Grup B mempertemukan Sumatera Selatan vs Kalimantan Selatan. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Cabang Sepak Bola PON XIX)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0205 seconds (0.1#10.140)