Model Aduhai Rusia Goyang Pernikahan James Rodriguez-Daniella Ospina

Sabtu, 17 September 2016 - 09:00 WIB
Model Aduhai Rusia Goyang Pernikahan James Rodriguez-Daniella Ospina
Model Aduhai Rusia Goyang Pernikahan James Rodriguez-Daniella Ospina
A A A
MADRID - Bentuk tubuh nan aduhai dari Helga Lovekaty, sepertinya mulai merasuki pikiran dari James Rodriguez. Pasalnya setelah sekian lama di goda oleh si wanita dengan kiriman foto-foto hot ke akun Instagram miliknya, gelandang Real Madrid itu mulai memberi umpan balik.

Ya, seperti dilaporkan oleh estadio deportivo. Model imut-imut asal Rusia tersebut rupanya tidak pernah meninggalkan ide hanya untuk mengejar James Rodriguez saja.
Helga Lovekaty (bawah) diisukan punya hubungan dengan James Rodriguez yang bikin Daniella Ospina (atas) geram. (sapapay)
Seperti diketahui pada awal tahun 2016, nama Helga sudah disebut-sebut media dunia sebagai selingkuhan dari kapten Timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016 tersebut.

Itu karena wanita 24 tahun tersebut merupakan penggemar berat James dan mengindikasikan ketertarikannya via akun media sosial miliknya. Akan tetapi, rumor itu dibantah oleh sang pesepak bola.

Namun belakangan ini, ketika pernikahan James dengan Daniella Ospina digembar-gemborkan sedang mengalami masalah. Nama Helga kembali disebut oleh media sebagai biang keladinya alias sebagai ‘orang ketiga’.

Media massa asal Catalonia pun seakan mendapat kesempatan untuk menyerang pria 25 tahun itu. Apalagi selama musim panas 2016, James terus digosipkan ingin segera hijrah dari Estadio Santiago Bernabeu.
Helga Lovekaty (kanan) diisukan punya hubungan dengan James Rodriguez yang bikin Daniella Ospina geram.
Rumor terbaru menyebut kalau James mulai sering mengadakan pertemuan dengan Helga. Pria bertinggi badan 180 cm itu disebut mulai luluh karena sering dikirimi foto hot oleh sang model.

Dan pria yang menikahi adik kandung kiper Arsenal sekaligus Timnas Kolombia, David Ospina, tersebut. Ibarat kata sudah mulai merespon ketertarikan dari Helga. Hanya saja, masih belum ada bukti kuat mereka telah berkencan.

Namun penampilan James yang memberi assist kepada Alvaro Morata pada kemenangan Real Madrid atas Sporting CP di Liga Champions tengah pekan ini. Seakan menepis rumor panas itu semua.

Adapun assist ini seperti membuktikan ucapan sekaligus harapan dari Daniella buat sang suami tercinta pada awal September ini. “Bekerja keras dalam keheningan dan biarkan sukses kamu membuat gemuruh,” tutur Daniella saat itu.

Dan perlu diketahui pula bahwa pada pertengahan September ini. Daniella baru saja memposting fotonya bersama sang buah hati, Salome, di rumah James yang berada di Madrid.

Sebelumnya, rumor dengan Helga bergaung setelah Daniella disebut jarang mengunjungi James di Madrid dan memilih menetap di Kolombia. Kabar itulah yang membuat munculnya isu perpisahan antara James dengan Daniella.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)