Warga Mulai Geruduk GBLA

Sabtu, 17 September 2016 - 16:37 WIB
Warga Mulai Geruduk GBLA
Warga Mulai Geruduk GBLA
A A A
BANDUNG - Suasana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah mulai dipenuhi masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya. Menurut pantauan di lapangan, para tamu undangan maupun warga sudah berdatangan ke lokasi jelang pembukaan PON XIX/2016, yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada pukul 19.30 WIB, Sabtu (17/9/2016).

Mereka masuk ke gerbang yang sudah disesuaikan dengan tiket atau kartu undangan yang dimiliki. Tapi sebelum bisa berkeliling di area GBLA, para tamu mendapat pemeriksaan ketat yang dilakukan oleh petugas.

Ada beberapa gerbang yang harus dilewati para tamu undangan dan warga. Di setiap gerbang, petugas akan memastikan tiket atau kartu undangan sesuai dengan peruntukkannya.

Pemeriksaan ini dilakukan mengingat Presiden Joko Widodo direncanakan bakal membuka PON XIX/2016. Adapun di area luar, pedagang makanan, pakaian, hingga aksesoris Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 sudah terlihat.



Tapi mereka hanya bisa berdagang di luar area stadion, yaitu di kawasan Komplek Cempaka Arum. Seperti dikutip dari akun jejaring sosial media resmi PON, sederet artis papan atas Indonesia juga sudah tiba di GBLA. Armand Maulana dan Maria Selena misalnya, keduanya dilaporkan sudah berada di sana.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8306 seconds (0.1#10.140)