Atlet Jabar Masih On The Track

Senin, 19 September 2016 - 09:51 WIB
Atlet Jabar Masih On The Track
Atlet Jabar Masih On The Track
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin mengaku hingga saat ini pencapaian yang ditorehkan para atletnya untuk mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya di PON XIX/2016 masih on the track dan sesuai target. Ditambahkan, apa yang diraih merupakan pencapaian hasil pemetaan pelatih sebelumnya.

"Apa yang kami raih hingga kini merupakan pencapaian hasil pemetaan para pelatih sebelumnya. Jadi masih on the track, sesuai dengan program yang disesuaikan dengan kondisi lawan," ungkap Ahmad Saefudin seperti dikutip situs resmi PON, Senin (19/9/2016).

Meski sejauh ini Jabar masih Kahiji dalam perolehan medali sementara, namun Ahmad berpesan agar atlet dari seluruh cabang olahraga yang akan bertanding tetap konsisten dengan pencapaian, terutama saat melakukan pemusatan latihan serta meraih prestasi terbaiknya dengan menorehkan medali emas.

Ahmad melihat, jika persaingan di setiap cabor sudah mulai terlihat merata. Bukan hanya provinsi yang sudah terbiasa berada di grade atas saja yang berhasil mengumpulkan medali emasn namun saat ini beberapa daerah muncul sebagai kuda hitam.

"Untuk hari-hari berikutnya, materi yang ada sudah siap. Tinggal bagaimana kami membuat strategi yang jitu. Kami evaluasi segala bentuk kekurangan untuk diperbaiki. Begitu juga dengan motivasi dari luar harus terus diperkuat," tegasnya.

Baca juga:
Daftar Perolehan Medali PON, Senin (19/9/2016) Pukul 09.00 WIB
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)