Dua Atlet Depok Raih Medali, KONI Siapkan Bonus

Senin, 19 September 2016 - 12:24 WIB
Dua Atlet Depok Raih Medali, KONI Siapkan Bonus
Dua Atlet Depok Raih Medali, KONI Siapkan Bonus
A A A
DEPOK - Ketua KONI Depok Amry Yusra mengucapkan selamat atas keberhasilan Rahmad Dharmawan dan Zainal Abidin menyumbangkan medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. KONI setempat dilaporkan telah menyiapkan apresiasi dalam bentuk bonus.

Rencana bonus yang disiapkan KONI Depok yakni peraih medali emas sebesar Rp15 juta, medali perak Rp 10 juta, dan medali perunggu Rp 5 juta. Namun Amry menjelaskan bonus disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

"Akan diserahkan pada malam KONI Award bulan November. Bonus akan diberikan oleh Wali Kota melalui KONI," tutur Amry, Senin (19/9/2016).

Sekadar informasi, Rahmad tampil memukau di GOR Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung. Karateka yang turun di nomor kata perorangan putra itu langsung menyuguhkan permainan terbaiknya. Ia pun diharapkan bisa lanjut ke jenjang internasional seperti di SEA Games XXIX di Malaysia pada 2017 dan Asian Games XVIII di Jakarta 2018 mendatang.

Selain Rahmad, Zainal Abidin menyumbang medali perak bagi kontingen Jabar di PON XIX yang digelar Gedong Budaya Sabilulungan, Bandung. Amry menilai ini merupakan kesempatan pertama yang diberikan kepadanya dan ia mampu menjawab dengan raihan perak tersebut.

Atlet binaraga ini diharapkan memberikan dukungan semangat dalam melakukan latihan dan tampil dalam pertandingan dijenjang nasional maupun internasional lainnya. "Masih terbuka kesempatan luas untuk Zainal pada kesempatan PON dan ajang pertandingan lainnya, lalu untuk Rahmad dan Zainal kami ucapkan selamat," ungkap Amry.

"Semoga ini jadi pelajaran terbaik bahwa kita dapat meningkatkan prestasi dengan latihan yang disiplin dan teratur," tutup Amry.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7826 seconds (0.1#10.140)