Empat Tim Rebutan Tiket Final Cabang Sepak Bola

Senin, 26 September 2016 - 12:39 WIB
Empat Tim Rebutan Tiket Final Cabang Sepak Bola
Empat Tim Rebutan Tiket Final Cabang Sepak Bola
A A A
BEKASI - Empat tim akan rebutan tiket final cabang olah raga sepak bola Pekan Olah raga Nasional (PON) XIX/2016. Jawa Barat akan menjajal Papua, sedangkan Sulawesi Selatan bentrok dengan Sumatera Selatan.

Laga Jabar kontra Papua akan berlangsung di Stadion Stadion Wibawa Mukti Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (26/9/2016). Sementara duel Sulsel versus Sumsel dihelat di Stadion Patriot Chadrabaga Kota Bekasi.

Jabar lolos ke semifinal setelah menduduki puncak klasemen Grup D. Tim tuang rumah berhasil meraup angka sempurna, sembilan. Sedangkan Papua menempati runner-up Grup E setelah berjuang habis-habisan
bangkit dari dasar klasemen.

Pertandingan yang tak kalah seru akan tersaji saat Sulsel bertemu dengan Sumsel. pelatih Sumatera Selatan Rudy William Keeletjes mengakui jadwal sepak bola sangat ketat. "Kali ini sangat ketat sekali, apalagi kami hanya diberikan waktu libur sehari untuk dimanfaatkan berlatih, stamina dua tim saat ini sudah sangat terkuras," kata Rudy Keeletjes dilansir laman resmi PB PON.

Sulsel maju ke finish di peringkat kedua klasemen akhir Grup D dengan raihan enam poin hasil kemenangan atas Bangka Belitung dan Kalimantan Timur. Pada babak penyisihan, laga Sumsel melawan Sulsel berakhir dengan kemenangan Sumsel 2-0.

Laga semifinal sepak bola PON XIX/2016 diagendakan berlangsung di stadion yakni Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dan Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi mulai pukul 15.30 WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)