Lopetegui Rilis Skuat Spanyol untuk Hadapi Dua Pertandingan di Oktober 2016

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 12:55 WIB
Lopetegui Rilis Skuat Spanyol untuk Hadapi Dua Pertandingan di Oktober 2016
Lopetegui Rilis Skuat Spanyol untuk Hadapi Dua Pertandingan di Oktober 2016
A A A
MADRID - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui telah merilis daftar pemain yang akan dibawa ke kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam skuat Tim Matador, tidak nampak nama-nama pemain tenar seperti Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Cesar Azpilicueta, Jesus Navas, Juan Mata dan Santi Cazorla.

Selain mereka, Lopetegui juga mencoret nama Hector Bellerin yang tampil memukau bersama Arsenal dan Paco Alcacer yang jadi anggota baru di lini serang Barcelona. Sebagai gantinya, eks pelatih Porto itu membawa Jose Callejon, Isco serta Vitolo.

"Callejon menunjukkan bentuk baru dan dia dapat memberikan pengaruh besar untuk klub yang dibelanya. Selain itu, ada juga Isco yang memiliki level permainan kelas atas," ungkap Lopetegui.

Sebelumnya pelatih 50 tahun itu ingin mencantumkan nama Aymeric Laporte di dalam skuatnya. Namun sayang, bek Athletic Bilbao tersebut lebih memilih masuk ke dalam Timnas Prancis.

Bulan ini Spanyol bakal melakoni dua pertandingan. Pada 7 Oktober mendatang, mereka akan bertarung melawan Italia. Tiga hari kemudian, giliran Albania yang dihadapi oleh skuat La Furia Roja.

Berikut 23 pemain di skuat Spanyol
Kiper:
David De Gea (Manchester United), Jose Manuel Reina (Napoli), Sergio Rico (Sevilla)

Bek:
Nacho Fernandez (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Daniel Carvajal (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona)

Gelandang:
Javi Martinez (Bayern Muenchen), Jorge 'Koke' Merodio (Atletico Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Saul Niguez (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Thiago Alcantara (Bayern Muenchen), Andres Iniesta (Barcelona), Isco Alarcon Suarez (Real Madrid), Victor 'Vitolo' Perez (Sevilla)

Striker:
Lucas Vazquez (Real Madrid), Jose Callejon (Napoli), Alvaro Morata (Real Madrid), Diego Costa (Chelsea), Manuel 'Nolito' Agudo Duran (Manchester City).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)