Vokalis Red Hot Chili Peppers Ternyata Suka Aji Mumpung Juga

Minggu, 02 Oktober 2016 - 16:33 WIB
Vokalis Red Hot Chili...
Vokalis Red Hot Chili Peppers Ternyata Suka Aji Mumpung Juga
A A A
BARCELONA - Grup band asal Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers (RHCP), benar-benar memanfaatkan nama besar mereka, sekaligus ungkapan ‘sambil menyelam minum air’. Tengok saja pada pengalaman terbaru mereka di Spanyol.

Seperti dilaporkan sport dan mundo deportivo, grup band asal California tersebut rupanya saat ini tengah berada di Catalonia atau tepatnya, kota Barcelona. Mengapa RCHP berada di sana?

Ternyata, RHCP sedang melakoni tur dunia mereka yang bertajuk ‘The Getaway Tour’, salah satunya ke Barcelona, Spanyol. Nah rupanya, salah satu personel RHCP menyukai sepak bola. Siapakah dia?

Salah satu personel RHCP yang menyukai sepak bola adalah vokalis mereka, Anthony Kiedis. Kebetulan, dia juga membawa serta putranya yang bernama Everly dalam The Getaway Tour ini. Dan ternyata mereka berdua menggilai sepak bola.

Mumpung berada di kota yang memiliki klub sepak bola raksasa dunia macam FC Barcelona. Kiedis pun mengajak putranya berkunjung ke kompleks latihan Joan Gamper pada Jumat (30/9) pagi waktu setempat.

Saat itu skuat Los Blaugrana sedang mempersiapkan diri sebelum melawat ke markas Celta Vigo dalam lanjutan jornada 7 La Liga Spanyol 2016/17 di Estadio de Balaidos, Minggu (2/10) malam waktu setempat atau Senin (3/10) dini hari WIB.

FC Barcelona pun menerima dengan suka cita kedatangan Kiedis dan putranya. Walau tak dihadiri oleh Lionel Messi, sesi latihan yang dipimpin oleh entrenador Luis ‘Lucho’ Enrique kali ini masih dijejaji sejumlah pemain hebat seperti Neymar Jr.

Kiedis dan putranya pun tak menyia-nyiakan kunjungan langkanya ini dengan berfoto bersama Neymar Jr. Selain itu, pemilik suara dari suara lagu-lagu hit seperti Give it Away, Californication, By the Way and Under the Bridge tersebut (Kiedis) juga mendapat oleh-oleh dari bintang Timnas Brasil itu yang dengan senang hati menandatangani jersey Barcelona atas nama Everly Kiedis.

Perlu diketahui, Red Hot Chili Peppers merupakan grup band yang dibentuk di Los Angeles pada tahun 1983 dan baru-baru ini merilis albumnya yang diberi judul The Getaway.

Saat ini RHCP sedang melakukan tur keliling Eropa selama empat bulan dan akan bermain di Barcelona di Palau Sant Jordi Arena, sebuah gedung pertunjukkan yang memiliki kapasitas 17 ribu penonton selama dua malam pada Sabtu-Minggu (1 dan 2 Oktober 2016).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0642 seconds (0.1#10.140)